Rabu, 18 Februari 2015

Trailer Genset

Melihat perkembangan pembangunan yang begitu pesat,baik dari sektor industri,konstruksi,perkantoran dan berbagai macam sektor pelaku usaha.                                             Listrik sendiri merupakan hal yang paling utama /baku untuk menunjang berbagai usaha tersebut.
Kebutuhan Energi Listrik di Indonesia belum sepenuhnya tercukupi.Dan melihat hal tersebut Highlander genset adalah salah satu solusinya.
Dari pengalaman dan permintaan akan genset yg terus meningkat kami Highlander Genset melakukan ekspansi guna memenuhi keinginan customer : Penambahan kantor cabang,perluasan area gudang dan produksi genset,penambahan stock genset.

Di Indonesia sendiri kondisi geografisnya juga berbeda beda dan setiap daerah belum tentu ada penyewaan alat berat atau customer sendiri tidak mempunyai alat berat mengingat                       besaran berat unit genset sendiri ,untuk mempermudah jangkauan mobilisasi baik penurunan penaikan dan pemindahan maka Highlander genset menyediakan Genset Trailer Silent

rental genset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar